KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Kadishut Kalteng Hadiri Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah

Palangka Raya – Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, Agustan Saining, turut menghadiri Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah yang berlangsung pada Senin (27/5/24) di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Acara ini dipimpin langsung oleh Gubernur H. Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya, Agustan Saining menyatakan rasa syukur atas berbagai kemajuan pesat yang telah dicapai oleh provinsi tersebut. Ia menggarisbawahi pentingnya sinergi dan kolaborasi untuk melahirkan inovasi dan terobosan baru guna mempercepat pembangunan dan perekonomian daerah serta meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan usia Kalteng yang sudah dewasa ini, perlu terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, untuk melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru,” ujar Agustan, didampingi istrinya, Sari Marlina, yang juga Ketua DWP Dishut Kalteng.

Agustan juga mengajak seluruh ASN Dinas Kehutanan Kalteng untuk selalu memiliki semangat membangun demi kemajuan provinsi. Ia menekankan pentingnya merawat dan menjaga capaian baik serta mendukung arah pembangunan menuju Kalteng yang makin BERKAH, sesuai dengan visi yang selalu digaungkan oleh Gubernur.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, unsur Forkopimda, instansi vertikal, kepala perangkat daerah lingkup Pemprov Kalteng, serta veteran.

“Selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-67 Tahun,” pungkas Agustan Saining.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *