KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Axcel Narang Daftar Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya,

Palangka Raya – Pengusaha sekaligus tokoh muda Kalimantan Tengah, Axcel Arfriando Narang, resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Palangka Raya yang akan dilangsungkan pada 27 November 2024 mendatang.

Cucu dari politikus senior dan tokoh Kalteng, R. Atu Narang ini, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota ke sejumlah partai politik, termasuk Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), pada Rabu (29/5/24). Sebelumnya, Axcel juga telah mendaftar ke partai-partai lain seperti PAN dan Gerindra.

Axcel yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan aktif dalam berbagai organisasi, mengusung tagline “Tumbuh Bersama”. Ia yakin dapat bersinergi dengan semua pihak, baik kader partai maupun non-partisan, untuk membangun Kota Cantik Palangka Raya. Fokus utama Axcel dalam mencalonkan diri adalah pada pembangunan infrastruktur dan reformasi birokrasi.

“Hari ini kami telah mendaftar ke PSI dan Perindo, sebelumnya kami juga telah mendaftar ke sejumlah partai lain seperti PAN, Gerindra dan lainnya,” ujar Axcel.

Sambutan positif datang dari partai-partai yang ia datangi. Meskipun bukan kader partai, Axcel percaya bahwa kolaborasi adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama menjadikan Palangka Raya lebih baik.

Ketua Harian DPW PSI Kalteng, Rano Rahman, mengapresiasi langkah Axcel sebagai pendaftar pertama dan termuda di DPC PSI. Sementara itu, Bendahara DPD Perindo Palangka Raya, Ruselita, menyambut baik niat Axcel untuk maju, melihatnya sebagai bagian dari regenerasi yang membawa perubahan positif bagi Palangka Raya.

“Dengan hadirnya anak muda seperti Axcel, sudah saatnya kaum muda maju memimpin Palangka Raya agar lebih baik lagi,” tambah Ruselita.

Langkah Axcel untuk mendaftar ke beberapa partai politik mendapat dukungan luas, dengan harapan dapat membawa ide-ide segar dalam memimpin Palangka Raya di masa depan.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *