KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Brutal! Sekelompok Remaja Dianiaya dengan Senjata Tajam

Palangka Raya – Sebuah insiden penganiayaan terhadap sekelompok remaja di sebuah kedai makanan di Kota Palangka Raya menjadi viral setelah terekam kamera CCTV. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Temanggung Tilung I, pada Selasa (28/5/24) sekitar pukul 22.30 WIB.

Rekaman CCTV yang tersebar di media sosial menunjukkan sejumlah pria melakukan kekerasan terhadap empat remaja yang tengah nongkrong di lokasi kejadian. Para pelaku melakukan pemukulan, tendangan, hingga pengancaman dengan senjata tajam.

Setelah video tersebut viral, tim Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya segera melakukan penyelidikan. Delapan pria yang diduga sebagai pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk diperiksa.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny Marthius Nababan, menyatakan bahwa kasus penganiayaan tersebut sedang dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

IK, seorang rekan korban, menjelaskan bahwa penganiayaan bermula ketika delapan pelaku datang ke lokasi kejadian mencari seorang remaja berinisial AS. Empat pelaku langsung mendatangi lokasi, sementara empat lainnya menunggu tidak jauh dari tempat kejadian. Setelah menanyakan keberadaan AS, pelaku yang berinisial RA bersama teman-temannya langsung menyerang YA, WI, AL, dan JU.

“Korban YA mengalami luka paling parah, dipukul, ditendang, bahkan dilempar dengan pot bunga,” ungkap IK. Dua korban lainnya juga diancam menggunakan senjata tajam oleh para pelaku.

Menurut informasi, motif penganiayaan ini adalah karena pelaku RA mencari AS yang diduga telah mengganggu adik perempuannya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *