KaltengOlahragaPalangka Raya

Rumor, Bayer Leverkusen Tertarik Rekrut Cristiano Ronaldo

Palangka Raya – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola. Rumor beredar bahwa Bayer Leverkusen tengah mempertimbangkan untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh media internasional seperti FOXDeportes, Republic World, dan Sport Bible.

Cristiano Ronaldo, yang telah menorehkan prestasi gemilang di Eropa bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, belum pernah menjajal Bundesliga. Meski usianya sudah 39 tahun, Ronaldo tetap produktif dan baru saja menjadi top skor Liga Arab Saudi dengan 35 gol dari 31 laga.

Faktor lain yang memicu rumor ini adalah kehadiran Xabi Alonso, mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, yang kini menjadi pelatih Bayer Leverkusen. Alonso pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap kemampuan Ronaldo dan berharap sang bintang bisa bermain di Bundesliga.

“Ronaldo tahu ke mana bola akan datang. Semakin di dalam kotak penalti, semakin mudah dia mencetak gol. Performanya luar biasa dan angka-angkanya tidak terbantahkan, saya harap dia bisa bermain di sini,” ujar Alonso saat masih bermain di Bayern Munich pada 2016.

Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai rumor ini. Kontrak Ronaldo dengan Al Nassr masih berlangsung hingga musim panas 2025, dan Al Nassr dilaporkan siap memperpanjang kontraknya hingga usianya menginjak 41 tahun, dengan gaji sebesar 200 juta Euro per tahun plus bonus.

Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan atau hanya sekadar spekulasi? Waktu yang akan menjawab.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *