KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Timerasi Labat kembali daftarkan diri di kantor PAN, Bacalon Wakil Gubernur

Palangka Raya – Timerasi Labat mendatangi kantor Partai PAN Kalteng guna mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon wakil Gubernur, Rabu 29 Mei 2024.

“Kita pada saat ini mendaftar di PAN, yang mana ini merupakan lanjutan dari beberapa safari politik, kemarin kita baik itu partai Perindo, Golkar, Nasdem, PKS, dan PAN,”ucapnya.

Terkait pendaftaran ini jelas merupakan langkah untuk membangun kontestasi politik, yang mana kekuatan partai politik harus di rangkul dan di gabung untuk membuat Kalteng yang lebih baik.

“Selain itu juga yang jelas semua partai itu harus dilakukan silahturahmi dulu, guna membangun kekuatan, karena semua partai itu adalah teman dan harus kita bangun kebersamaan, sebab kalkulasi politik kemudian ada hitung-hitung sendiri nantinya setelah berjalannya waktu,”lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran menambahkan, tentunya dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada Timerasi Labat telah hadir pada kesempatan hari ini, untuk mendaftarkan diri di PAN.

“Setiap orang yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Daerah melalui PAN, tentunya akan melalui proses maupun tahapan yang ada.

“Untuk Keputusan siapa yang akan diusung pada Pilkada Kalteng, tentunya ada pada keputusan di DPP PAN, sebelum sampai pada keputusan siapa yang diusung oleh PAN, pihaknya juga akan menggelar survei politik terkait elektabilitas bakal calon Kepala Daerah,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *