KaltengKapuasPemilu

Evan Rahman Daftar Pilkada Kapuas, Berpotensi Berpasangan dengan Wiyatno

Palangka Raya – Politisi muda dari Partai Nasdem Kalimantan Tengah, Evan Rahman Saputra, resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah pada Jumat, 31 Mei 2024. Pendaftaran ini merupakan langkah awal Evan untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Evan bersama rombongan Partai Nasdem Kalimantan Tengah disambut langsung oleh Bendahara DPD PDIP Kalimantan Tengah, H. Wiyatno. Dalam kesempatan tersebut, Evan menyatakan kemungkinan hadirnya pasangan Wiyatno – Evan pada Pilkada Kabupaten Kapuas mendatang.

“Siapa yang tidak ingin berpasangan dengan tokoh masyarakat Kapuas seperti Wiyatno, yang saat ini menjabat sebagai wakil dari masyarakat kabupaten Kapuas di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Evan Kepada awak media.

Sementara itu, Wiyatno tidak menampik telah melakukan komunikasi dengan Evan, serta partai politik lainnya untuk pilkada Pilkada Kapuas.

“Mudah-mudahan ada chemistry yang bagus lah untuk membangun Kabupaten Kapuas,” ungkap Wiyatno

Pernyataan ini membuka peluang terbentuknya pasangan kuat dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kapuas, menggabungkan popularitas dan pengalaman kedua tokoh politik tersebut.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *