KaltengKapuasPemilu

Parij Ismeth Rinjani, Maju di Pilkada 2024 Sebagai CaBupati Kapuas

Kapuas – Parij Ismeth Rinjani, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, resmi mengajukan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas pada Pilkada Serentak 2024. Ismeth, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, telah menyerahkan berkas pendaftaran ke delapan partai politik, termasuk Demokrat, Nasdem, PPP, PAN, PDIP, PKB, PBB, dan PKS, pada Jumat (31/5/24).

Langkah ini diambilnya berdasarkan dorongan kuat dari masyarakat Kapuas yang menginginkan perubahan dan pembangunan lebih lanjut di daerah tersebut. “Dengan seizin Allah SWT, saya berniat mewakafkan diri sepenuhnya untuk masyarakat Kapuas,” ujar Ismeth.

Meski usianya masih tergolong muda, Ismeth menegaskan bahwa semangat pengabdiannya kepada kampung halaman mendorongnya untuk terjun ke dunia politik. Ia berkomitmen untuk terus berkontribusi dengan pemikiran, gagasan, dan aksi nyata, bermodalkan dua periode pengalamannya di DPRD.

Ismeth juga mengajak generasi muda untuk aktif mengambil peran dalam politik, agar posisi penting tidak diisi oleh orang-orang yang tidak berintegritas dan berkapasitas. “Anak muda jangan hanya bisa menggerutu soal politiknya, anak muda harus mengambil peran,” tegasnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *