KaltengKotawaringin BaratPolda Kalteng

Begal Payudara Meresahkan Warga Kobar

Pangkalan Bun – Kasus begal payudara kembali mengguncang Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, kali ini menimpa seorang wanita muda berusia 22 tahun yang kita sebut saja Mawar, warga Kelurahan Baru.

Kejahatan seksual tersebut terjadi pada Sabtu (1/6/24) malam, sekitar pukul 19.05 WIB saat Mawar melintas di Jalan Natai Arahan. Mawar yang hendak pulang ke rumahnya di Jalan Ahmad Yani, Perum Griya Permai, menjadi korban saat berkendara seorang diri dari arah SMAN 2 menuju Terminal Natai Suka.

Tanpa diduga, seorang laki-laki dengan motor gigi muncul dari belakang, menyelip Mawar sambil memegang bagian dadanya. Aksi pelaku yang mengagetkan itu membuat Mawar syok. Pelaku sempat menoleh ke arah korban setelah melakukan pelecehan, namun wajahnya tidak terlihat jelas karena lampu motor sengaja dimatikan.

“Pelaku naik motor gigi. Adik saya (Mawar) keburu syok, jadi tidak bisa menjelaskan lebih spesifik. Pelakunya pas hendak menyelip mematikan lampunya,” ungkap kakak korban.

Pelaku digambarkan berbadan kurus, berusia muda, dan relatif pendek, serta tidak mengenakan helm saat melancarkan aksinya. “Muda, kurus, kecil badannya,” tambah kakak korban.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *