KaltengOlahragaPalangka Raya

Bobby D.W. Gandrung : Bakat-Bakat Futsal Muda Bersinar di Kalteng

Palangka Raya – Liga Futsal Nusantara Regional Kalimantan Tengah 2024 telah dibuka dengan megah, menandai langkah awal bagi para pemain futsal muda dalam mengejar mimpi mereka di dunia olahraga. Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Tengah (Kalteng), Sutoyo, melalui Sekretaris Umum AFP Kalteng, Bobby D.W. Gandrung, menyampaikan harapan mereka tentang peran penting kompetisi ini dalam mengembangkan bakat-bakat lokal.

“Saat ini, kita menyaksikan lahirnya bintang-bintang futsal baru dari berbagai kabupaten di Kalimantan Tengah. Liga Futsal Nusantara menjadi panggung untuk mereka menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membuktikan diri di tingkat nasional,” ujarnya.

Dengan partisipasi klub-klub dari berbagai daerah, seperti Sukamara, Kobar, Lamandau, Kotim, Palangka Raya, UNKRIP, Kapuas, Gumas, dan Bartim, kompetisi ini menjanjikan persaingan yang sengit dan kesempatan yang adil bagi semua peserta.

Bobby menekankan pentingnya dukungan terhadap para pemain muda ini. “Kami berharap para pemain mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, teman, dan masyarakat untuk mengejar impian mereka. Melalui latihan yang keras dan semangat kompetisi, kami yakin bahwa mereka dapat mencapai prestasi luar biasa,” katanya.

Dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan berbagai lembaga olahraga menjadi dorongan tambahan bagi para peserta. “Pemerintah Provinsi, bersama dengan lembaga olahraga lainnya, berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga, khususnya futsal, di Kalimantan Tengah. Melalui Liga Futsal Nusantara, kami berharap dapat menemukan dan mengembangkan bakat-bakat baru yang akan mewakili daerah ini di tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya.

Di tengah semangat kompetisi yang berkobar, Liga Futsal Nusantara Regional Kalimantan Tengah 2024 menjanjikan banyak peluang dan potensi bagi para pemain muda untuk berkembang dan meraih kesuksesan di dunia olahraga.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *