Gunung MasKaltengPemprov Kalteng

Pisah Sambut Kepemimpinan di Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong Serahkan Estafet Kepada Herson B. Aden

Gunung Mas – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar acara pisah sambut antara Bupati periode 2019-2024, Jaya Samaya Monong, dan Wakil Bupati Efrensia L.P. Umbing dengan Pejabat (Pj.) Bupati Gunung Mas yang baru, Herson B. Aden, di aula GPU Damang Batu pada Rabu (30/5/24).

Dalam sambutannya, Jaya Samaya Monong mengucapkan terima kasih kepada semua unsur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Gunung Mas atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama masa jabatannya. “Semoga segala upaya dan perjuangan Bapak/Ibu semua mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Jaya.

Pj. Bupati Herson B. Aden, dalam pidatonya, mengajak semua pihak untuk menjaga dan meneruskan program pembangunan yang telah dirancang oleh Jaya Samaya Monong dan Efrensia L.P. Umbing.

“Saya juga berharap Kabupaten Gunung Mas nantinya bisa sejajar dengan kabupaten lain. Banyak potensi yang ada di Gumas yang bisa kita olah bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” Kata Herson.

Herson juga menegaskan bahwa infrastruktur masih menjadi fokus utama di Gumas dan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Acara ini turut dihadiri oleh Forkompida, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Instansi Vertikal, Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Kepala/Direktur BUMD dan Perbankan, Kepala UPT, Kepala Sekolah, serta berbagai tokoh agama, adat, masyarakat, dan pemuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *