Gunung MasKalteng

Pj Bupati Gumas Tinjau Shelter Kuliner Taman Kota dan Ngopi Santai di Cafe Dekranasda

Kuala Kurun – Pj. Bupati Gunung Mas (Gumas), Herson B. Aden, mengadakan kunjungan ke Shelter Kuliner Taman Kota Kuala Kurun. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung pusat kuliner yang menjadi magnet keramaian di tengah Kota Kuala Kurun, yang dikenal dengan julukan Kota Sinar. Di sana, Pj. Bupati menikmati beragam jajanan dan makanan dari salah satu pedagang lokal.Pada Sabtu malam, 1/6/24,

Turut mendampingi Pj. Bupati Gumas dalam kunjungan ini adalah beberapa pejabat penting, termasuk Kepala Dinas Disperindag Supervisi Budi, Kepala Bapperida Yantrio Aulia, dan Kepala Dinas DPMPTSP Harpaseno. Kehadiran mereka menambah semarak suasana di Shelter Kuliner, yang telah menjadi pusat aktivitas dan hiburan bagi warga setempat.

Setelah menyelesaikan kunjungan di Shelter Kuliner, Pj. Bupati Gumas melanjutkan agendanya ke Cafe Dekranasda. Di kafe ini, ia menikmati suasana malam Minggu yang hangat dan santai, sambil menikmati secangkir kopi. Dalam kesempatan tersebut, ia didampingi oleh Kassubag Protokol Komunikasi dan Dokumentasi Andy Reinold, Kassubag Rumah Tangga dan Perlengkapan Erik Mahendra, serta beberapa staf lainnya.

Kunjungan ini tidak hanya menunjukkan perhatian Pj. Bupati terhadap pengembangan pusat-pusat kuliner dan rekreasi di Kota Kuala Kurun, tetapi juga menjadi momen penting untuk berdialog dengan warga dan pejabat setempat dalam suasana yang lebih santai dan informal. Dengan kegiatan ini, Pj. Bupati Gumas berharap dapat terus mendorong perkembangan ekonomi lokal dan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *