KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Percobaan Pemerkosaan di Jl. Banteng 17 Palangka Raya. Pihak Kepolisian Diminta Menangkap Pelaku

Palangka Raya – Kejahatan seksual kembali terjadi di wilayah Kota Palangka Raya tepatnya di area Jalan Banteng 17. Seorang perempuan mengalami percobaan pemerkosaan dan begal payudara saat pulang kerumah pada pukul 22.30 WIB, Selasa (4/6), di tengah cuaca gerimis yang menyelimuti kawasan tersebut.

Kejadian bermula ketika korban, yang identitasnya dirahasiakan, mengendarai motornya sendirian menuju rumahnya tiba-tiba ada yang membuntuti dan ditiba di tengah jalan Banteng 17 pelaku berada disamping motor korban untuk mematikan motor korban. Pelaku mendorong korban ke parit dan mencekit korban, lalu berusaha melakukan tindakan asusila dengan meraba bagian tubuh korban dan mencoba memerkosanya.

Korban berteriak minta tolong, namun kondisi sekitar yang sepi dan cuaca yang hujan membuat suaranya tidak terdengar oleh warga sekitar, ditambah mulut korban sedang dibekap dengan tangan pelaku hingga membuat pelaku hampir kehabisan napas. Beruntung, upaya korban untuk melawan dengan menggigit tangan pelaku dan mendorong sehingga membuat pelaku panik dan melarikan diri.

Menurut penuturan korban, pelaku memakai motor Honda Vario, namun karena cuaca sehingga korban tidak bisa menjelaskan secara rinci ciri-ciri pelaku.

Akibat kejadian itu, korban saat ini dalam kondisi trauma dan telah melapor ke PPA Polres Palangka Raya agar pelaku segera ditangkap.

“Kami mendesak pihak berwajib untuk segera menangkap pelaku dan meningkatkan keamanan di daerah-daerah rawan,” Pinta keluarga Korban yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa, (4/6/24).(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *