EntertainmentKaltengMusik

Lukman NOAH dan Reza Kembali dengan By the Hundreds: Single Perdana Siap Gebrak!

Jakarta – Lukman NOAH mengejutkan para penggemar dengan kolaborasi terbarunya bersama Reza, Lanlan, Roni, dan Faizal dalam proyek musik anyar mereka, By the Hundreds. Setelah beberapa kali membagikan momen latihan, single perdana mereka semakin dekat untuk dirilis.

Akun Instagram resmi band ini, @bythehundredsband, kerap memperlihatkan proses rekaman mereka melalui video-video unggahan. Terbaru, terlihat Reza, mantan personel NOAH, sedang mengambil bagian drum dan mengawasi jalannya rekaman. Cuplikan lagu yang dibagikan pada Senin, 3 Juni, memperdengarkan nuansa pop dengan sentuhan rock yang familiar dan menjanjikan.

Proyek ini mendapatkan banyak perhatian dari fans, terutama Sahabat NOAH. Melihat Lukman dan Reza kembali ngeband bersama di tengah hiatusnya NOAH menjadi momen yang sangat dinantikan. Meskipun tanggal rilis single ini masih dirahasiakan, antusiasme penggemar tetap tinggi. “Stay tuned,” tulis akun @bythehundredsband, membuat fans semakin penasaran.

Unggahan tersebut dipenuhi dengan beragam komentar positif dari para penggemar. “Sukses, lancar, sarehat oge sadayana brother.🤲🤲🤟🤟🤟,” tulis salah satu penggemar. “Aransemen na sangar 🔥,” sahut yang lain.

Dengan semangat dan dukungan yang mengalir dari para penggemar, By the Hundreds siap menggebrak industri musik Indonesia dengan karya terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *