Ekonomi dan BisnisKaltengPalangka Raya

Silaturahmi, Kepala OJK Kalteng Baru Kunjungi Kajati Kalteng

Palangka Raya – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah yang baru, Primandanu Febriyan Aziz, melakukan kunjungan silaturahmi dan perkenalan diri ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah pada Rabu, 5 Juni 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Primandanu didampingi oleh Kepala OJK Kalteng yang lama, Otto Fitriandy. Kedatangan mereka disambut baik oleh Kajati Kalteng, Dr. Undang Mugopal, yang menegaskan pentingnya menjaga dan meningkatkan hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Primandanu Febriyan Aziz berharap bahwa silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk komunikasi dan koordinasi yang lebih baik, guna meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara kedua lembaga. Sementara itu, Otto Fitriandy juga menyampaikan ucapan perpisahan kepada Kajati Kalteng.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Wakajati Kalteng, M. Sunarto, dan Asisten Tindak Pidana Umum, Suyanto, yang turut memberikan dukungan atas keberlanjutan kerja sama antara OJK dan Kejaksaan Tinggi Kalteng.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *