KaltengKapuasOpini PublikPemilu

Parij Ismeth Rinjani Hadiri Workshop dan Silaturahmi Bacalon Partai PPP Sekalteng

Palangka Raya – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Parij Ismeth Rinjani, turut serta dalam acara pembukaan workshop anggota DPRD, rapat koordinasi PPP, dan silaturahmi bakal calon kepala daerah se-Kalteng yang diadakan di Hotel Neo Palangka Raya pada Rabu malam, 5/6/24.

Ismeth, yang hadir dengan mengenakan baju berwarna biru, mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya membuka workshop, tetapi juga bertujuan mempererat hubungan antar bakal calon kepala daerah untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

“Kegiatan ini sangat baik, selain pembukaan workshop juga untuk mempererat tali silaturahmi antar bacalon agar tercipta Pilkada yang aman dan damai,” ucap Ismeth.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPW PPP Kalteng, H. Awaludin Noor, atas undangan yang diberikan. “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW H. Awaludin Noor yang telah mengundang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ismeth menegaskan komitmennya untuk semakin dekat dengan PPP Kalteng. “Ini sebagai bentuk keseriusan saya untuk bisa lebih dekat dengan partai PPP Kalteng,” pungkasnya.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua DPW PPP Provinsi Kalteng, H. Awaludin Noor. Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi mengajak para kader untuk tetap semangat, apapun hasil Pemilu 2024 yang lalu.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *