KaltengLamandauOpini PublikPemilu

Rizky Aditya Putra Resmi Raih Dukungan Partai NasDem, Makin Mantap Menuju Pilkada Lamandau 2024

Lamandau – Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem secara resmi menerbitkan Surat Rekomendasi Nomor: 143-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 kepada Rizky Aditya Putra, menguatkan posisinya sebagai bakal calon Bupati Lamandau pada Pilkada serentak tahun 2024. Surat tersebut memerintahkan DPD Partai NasDem Kabupaten Lamandau dan Rizky untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain guna memenuhi syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dan saya yakin semua akan berjalan dengan baik,” ujar Rizky, Jumat, 7/6/24.

Rizky, yang dikenal sebagai Rizky Mahodenk, juga optimis akan memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra, mengingat dirinya adalah kader partai tersebut dan telah membangun komunikasi yang baik dengan partai-partai lain. Ia menyebut bahwa DPP Partai Gerindra mendukung kadernya maju dalam Pilkada dan hanya menunggu surat rekomendasi resmi.

Rizky juga memastikan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), karena Abdul Hamid, calon wakil bupati yang akan mendampinginya, adalah kader PPP. Selain itu, komunikasi yang baik dengan Partai Demokrat juga terus terjalin, menunjukkan potensi dukungan dari partai tersebut.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *