KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Berlianto Ditunjuk Sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya

Palangka Raya –Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Palangka Raya, Berlianto, resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya. Ia menggantikan Alman P. Pakpahan yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Penunjukan Berlianto diumumkan dalam acara pelantikan Pejabat Eselon II yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya pada Senin (10/6/24). Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menjelaskan bahwa keputusan ini diambil untuk memastikan kelancaran operasional Dinas Perhubungan.

“Berlianto memiliki pengalaman dan kompetensi yang dibutuhkan untuk memimpin Dinas Perhubungan. Kami yakin beliau dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan serta mengimplementasikan inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Hera Nugrahayu.

Hera juga menekankan pentingnya peran Dinas Perhubungan dalam memastikan kelancaran lalu lintas dan transportasi di Kota Palangka Raya. Ia berharap Berlianto dapat segera beradaptasi dengan tugas barunya dan bekerja sama dengan seluruh staf untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Transisi kepemimpinan ini, menurut Hera, adalah bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Palangka Raya. “Kami berharap dengan adanya perubahan ini, dapat tercipta sinergi yang lebih baik di lingkungan Dinas Perhubungan dan terwujudnya pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Penunjukan Berlianto sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan diharapkan membawa angin segar dan inovasi baru untuk kemajuan sektor transportasi dan lalu lintas di Palangka Raya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *