Gunung MasKalteng

Pj. Bupati Gumas Tinjau Persiapan Festival Mihing Manasa dan Kesiapan Bantuan Idul Adha

Kuala Kurun – Dalam rangka persiapan peringatan HUT Kabupaten Gunung Mas yang jatuh pada 21 Juni 2024, Pj. Bupati Gunung Mas (Gumas), Herson B. Aden, melakukan peninjauan langsung ke Stadion Mini Kuala Kurun pada Senin (10/6/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan seluruh fasilitas dan kesiapan kegiatan Festival Mihing Manasa yang akan menjadi bagian penting dalam perayaan tersebut.

Herson B. Aden, yang didampingi oleh beberapa kepala dinas terkait, mengamati dengan seksama setiap sudut stadion, mulai dari kondisi lapangan, tribun penonton, hingga area parkir.

Beliau menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara berbagai pihak guna memastikan acara berjalan dengan sukses dan aman bagi seluruh pengunjung.

Setelah dari stadion, Pj. Bupati Gumas melanjutkan peninjauan ke Masjid Agung Darun Najah. Masjid ini nantinya akan menjadi lokasi penyerahan bantuan sembako dan hewan kurban dari pemerintah sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Herson mengecek kesiapan masjid dan memastikan bahwa distribusi bantuan dapat dilakukan dengan tertib dan merata kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Herson menyampaikan harapannya agar seluruh rangkaian acara dapat berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Gunung Mas.

Beliau juga menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi perayaan besar ini.

“Semua persiapan harus matang. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dan manfaat dari setiap kegiatan yang diadakan,” ujar Herson.

Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pihak terkait untuk bekerja lebih optimal demi kesuksesan acara yang akan datang.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *