KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Siap mengabdi dan menjalankan amanah, apabila terpilih menjadi Wagub Kalteng

Palangka Raya – Perdie M Yoseph, memantapkan diri untuk maju dalam pilkada 2024 yang akan datang, dirinya mengaku siap dan akan maju menjadi calon wakil gubernur Kalimantan Tengah.

“Komitmen saya untuk pilkada serentak se-Indonesia, saya siap berkeinginan kuat maju sebagai calon wakil gubernur Kalimantan Tengah, itu yang pertama,” ucapnya Senin 10/6/24.

Kemudian selanjutnya juga berkomitmen apabila diusung terpilih menjadi wakil gubernur, siap bekerjasama dengan sebaik-baiknya dengan gubernur sesuai regulasi tupoksi yang ada, dengan harapan amanah yang diberikan itu betul-betul dapat di implementasi kan dan dipertanggungjawabkan.

“Tentunya kita berharap apa yang sudah diamanahkan nanti bisa kita jalankan dan dipertanggungjawabkan, kepada masyarakat pemilih kita kedepannya sesuai dengan harapan mereka, sesuai janji-janji politik,” tambahnya.

Selanjutnya komitmen akan konsisten dan fokus, untuk meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapangan pekerjaan yang baru dan produktif bagi masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah, sesuai dengan keterampilan, jenjang pendidikan dan kebutuhan-kebutuhan yang mereka perlukan pada saat sekarang.

“Sehingga kehadiran kita itu, dirasakan dampak positif oleh mereka tidak semacam figur yang enak dilihat dan dipandang saja, tetapi pemikiran dan sikapnya betul-betul memberikan kontribusi sesuai arahan dari masyarakat kita,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *