KaltengOpini PublikPemilu

Partai NasDem Kalteng Rayakan Idul Adha dengan Tema “Pesona Negeri 1001 Malam”

Palangka Raya– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara silaturahmi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M dengan tema “Pesona Negeri 1001 Malam”. Acara ini berlangsung di Ballroom Rumah Restorasi NasDem, Jalan Adonis Samad No. 8, Kota Palangkaraya, pada Senin (17/6/24).

Kegiatan ini semakin menarik dengan dress code ala film Aladdin yang disarankan bagi para peserta. Rangkaian acara termasuk silaturahmi, lomba busana Aladdin, zumba bersama, door prize, dan lain sebagainya. Acara ini dihadiri oleh pengurus, kader, simpatisan DPW dan DPD Partai NasDem, mitra, kolega, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Kegiatan, Rana Muthia Oktari, menyampaikan bahwa Partai NasDem setiap tahunnya mengadakan acara baik untuk internal maupun eksternal partai. Khusus di momen Idul Adha 1445H/2024M ini, DPW Partai NasDem Kalteng menggelar kegiatan kebersamaan dengan tema “Pesona Negeri 1001 Malam”.

Rana juga menyatakan bahwa acara ini dihadiri oleh peserta yang mengenakan busana ala film Aladdin, termasuk kawan-kawan non-muslim, semuanya merayakan dengan penuh kebahagiaan dan sukacita.

Selain itu, Caleg DPRD NasDem kota terpilih dalam Pileg 2024 mengungkapkan bahwa Partai NasDem telah membagikan kupon hewan kurban kepada konstituen-konstituennya, sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Partai NasDem untuk berbagi kebahagiaan dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Rana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Ia berharap ke depan, Partai NasDem di Kalimantan Tengah dapat terus menjaga nama baik dan memberikan hal-hal positif bagi masyarakat sehingga semakin dicintai oleh seluruh elemen masyarakat.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *