KaltengNasionalOpini Publik

Selamat Idul Adha 2024, Mukhtarudin: Mari Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Jakarta – Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan DPR RI Mukhtarudin mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Indonesia.

Mukhtarudin berharap agar momentum Idul Adha tahun ini dapat menjadi panutan bagi masyarakat untuk lebih memahami makna dari ketaatan dan pengorbanan dalam beribadah sebagai umat yang beriman dan bertaqwa.

“Selamat Idul Adha 2024. Mari kita perbanyak ibadah, meneladani kesabaran dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS dalam berkurban,” tandas Mukhtarudin, Senin, 17/6/24.

Politis Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini pun menyampaikan agar umat muslim di Tanah Air dapat semakin meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT di momen Idul Adha ini.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita melalui ibadah kurban di hari yang mulia ini,” imbuh Mukhtarudin.

Peraih Penghargaan Tokoh peduli Daerah Terbaik Teropong Parlemen Award 2023 ini mengingatkan bahwa hari Raya Idul Adha pada hakikatnya bukan hanya merupakan sebuah ritual keagamaan di mana dilakukannya penyembelihan hewan kurban.

Namun, lanjut Mukhtarudin lebih dari itu, Idul Adha 2024 juga memiliki dimensi sosial yang kuat dalam konteks kepedulian dan tolong menolong terhadap sesama.

Oleh karena itu, Mukhtarudin bilang momen perayaan Idul Adha harus dapat menjadi pengingat, juga dorongan semangat untuk terus menebarkan kebajikan baik dalam lingkup terdekat, nasional, maupun global.

“Selamat merayakan Idul Adha 2024. Mari kita jadikan hari raya ini sebagai momentum untuk memperbanyak ibadah dan amal kebaikan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *