KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Dinas ESDM Kalteng Gelar Penyembelihan Hewan Kurban di Hari Raya Iduladha 1445 H

Palangka Raya – Dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H / 2024 M, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan penyembelihan lima ekor sapi pada Senin (17/6/24) di halaman Kantor Dinas ESDM. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak.

Proses penyiapan hingga pembagian daging kurban dilakukan oleh ASN dan Tenaga Kontrak Dinas ESDM. Daging kurban dibagikan berdasarkan kupon yang telah disediakan dan dibagikan kepada ASN, Tenaga Kontrak, masyarakat sekitar kantor, serta panti asuhan binaan Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya, Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah, Vent Christway, mengucapkan Selamat Iduladha 1445 H kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang merayakannya.

“Dengan momentum Iduladha ini, kita bersyukur kepada Allah SWT dan mendapatkan semangat baru untuk terus berkarya, bekerja, serta memberikan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Vent Christway juga menekankan bahwa kurban dalam dimensi vertikal adalah bentuk ibadah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendapatkan keridhaan-Nya.

“Sedangkan dalam dimensi sosial, kurban bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan berbagi antar sesama,” tambahnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *