KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Dinas PMD Kalteng Rayakan Iduladha 1445 H dengan Pembagian Daging Kurban

Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan acara penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Dinas PMD, Jl. Brigjen Katamso, Palangka Raya, pada Rabu (19/6/24).

Acara penyembelihan dua ekor sapi ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Aryawan, bersama seluruh panitia pelaksana kurban. Setelah penyembelihan, dilanjutkan dengan pemotongan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar kantor Dinas PMD.

Setelah proses pemotongan dan pembagian daging selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Lewu Pancasila yang dihadiri oleh seluruh pegawai, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), dan tenaga outsourcing di lingkungan Dinas PMD.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMD H. Aryawan menyatakan bahwa Hari Raya Iduladha merupakan momentum untuk berbagi rezeki, membantu yang membutuhkan, dan memperkuat tali persaudaraan.

“Kita sebagai masyarakat Indonesia diakui memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi. Kita berbagi rezeki dan saling membantu satu sama lain tanpa memandang golongan,” ungkapnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *