KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Disdik Kalteng Apresiasi Media di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Palangka Raya- Hari Raya Idul Adha 1445 H menjadi momen yang tak terlupakan bagi rekan-rekan media di Palangka Raya. Pada Rabu, 19/6/24, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Reza Prabowo, secara khusus memberikan Satu Ekor Sapi yang telah dipotong kepada para jurnalis sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka. Acara ini digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Reza menjelaskan bahwa satu ekor sapi disediakan khusus untuk para rekan media sebagai penghargaan atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Disdik Kalteng dan media.

“Satu ekor sapi yang telah dipotong ini sebagai apresiasi kami, Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, kepada rekan-rekan media yang selalu berkontribusi dan bersinergi dalam memberitakan kegiatan Disdik Kalteng. Berita-berita tersebut menjadi saran dan kritik yang konstruktif, agar kami terus semakin baik,” ujar Reza.

Lebih lanjut, Reza menekankan pentingnya hubungan yang baik antara Disdik Kalteng dan media. Ia berharap bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

“Kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga dan semakin erat. Rekan-rekan media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi dan memberikan kritik yang membangun demi kebaikan pendidikan di Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Selain itu, Reza juga menyampaikan bahwa apresiasi ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai simbol sinergi dan kolaborasi yang kuat antara Disdik Kalteng dan media.

“Kami sadar bahwa media memiliki peran besar dalam menyebarkan informasi secara cepat dan akurat. Oleh karena itu, kami ingin menunjukkan apresiasi kami melalui pemberian daging sapi ini, sekaligus sebagai simbol kerjasama yang baik dan saling mendukung,” Pungkasnya.

Acara penyerahan daging sapi ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media di Kota Palangka Raya. Mereka menyambut baik inisiatif dari Disdik Kalteng dan berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan bersama, khususnya dalam bidang pendidikan.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *