Gunung MasKalteng

Malam Ramah Tamah Meriahkan HUT Kabupaten Gunung Mas ke-22

Kuala Kurun – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Gunung Mas yang ke-22 dan kedatangan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar Malam Ramah Tamah bersama Pemkab Gumas, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat. Acara ini berlangsung di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, pada Kamis malam (20/6/24).

Acara dimulai dengan upacara penyambutan yang meliputi pengalungan Manas dan potong pantan, sebuah tradisi lokal yang sarat makna. Setelah itu, Pj. Bupati Gunung Mas, Herson B. Aden, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalteng menyampaikan pesan dari Gubernur H. Sugianto Sabran, yang mengapresiasi kerja keras dan kemajuan yang telah dicapai Kabupaten Gunung Mas selama 22 tahun terakhir.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan dan kegiatan yang mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Malam Ramah Tamah ini tidak hanya menjadi momen perayaan HUT Kabupaten Gunung Mas, tetapi juga ajang untuk memperkuat kebersamaan dan komitmen dalam membangun daerah demi kesejahteraan bersama.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *