Gunung MasKaltengOpini Publik

Sandro Napoi Harapkan Kemajuan di HUT Gumas ke-22

Gunung Mas – Pada perayaan HUT Kabupaten Gunung Mas (Gumas) ke-22 yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2024, Sandro Try Cahyadi Yuseva, S.Pd, yang lebih dikenal sebagai Sandro Napoi, mengutarakan harapannya untuk kemajuan dan kesuksesan daerah tersebut. Sandro yang merupakan tokoh muda Gumas ,menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Gumas yang lebih maju.

“HUT ke-22 ini bukan sekadar perayaan, tetapi momentum refleksi dan harapan bersama. Kita semua berharap agar Gumas semakin maju, sukses, dan siap menghadapi tantangan masa depan,” ujar Sandro, Kamis 20/6/24.

Sandro juga menyoroti pentingnya menjaga situasi aman dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Menurutnya, keberhasilan Pilkada sangat bergantung pada partisipasi aktif dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban.

“Kita harus bisa menjaga kedamaian dan keamanan selama proses Pilkada 2024. Semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun calon pemimpin, harus bersinergi untuk menciptakan iklim yang kondusif. Ini bukan hanya demi Pilkada yang sukses, tetapi juga demi masa depan Gumas yang lebih baik,” tambahnya.

Sandro juga mengapresiasi kerja keras pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan Gumas selama 22 tahun terakhir. Dia mengajak semua pihak untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi kesejahteraan bersama.

“Saya juga akan membantu dan mengawal Pj. Bupati saat ini untuk bisa berkontribusi banyak kepada Kabupaten Gunung Mas,” Pungkasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk maju, Gumas diharapkan akan terus berkembang menjadi daerah yang sejahtera dan harmonis, serta siap menghadapi Pilkada 2024 dengan aman dan damai.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *