KaltengOpini Publik

Kajati Kalteng Sambut Audensi Ketua PWI Kalteng, Bahas Sinergi dan Kolaborasi

Palangka Raya – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Dr. Undang Mugopal, SH., M.Hum., menerima audensi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah, Muhamad Zainal, beserta pengurus pada Rabu (19/6/24).

Dalam rombongan PWI turut hadir Sekretaris Ika Lelunu, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Pembelaan Wartawan Heronika Rahan, Wakil Ketua Bidang Organisasi Sadagori H. Binti, dan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Karana Wijaya.

Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal menyambut baik kedatangan Ketua PWI Provinsi Kalteng dan jajaran, serta berharap sinergitas dan kolaborasi dengan wartawan dapat lebih ditingkatkan di masa mendatang, mengingat wartawan merupakan salah satu mitra penting dalam menunjang kinerja kejaksaan.

Muhamad Zainal menjelaskan bahwa kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi, juga bertujuan memperkuat hubungan yang telah terjalin baik antara Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan PWI Provinsi Kalimantan Tengah dalam mendukung kepentingan pers dan penegakan hukum.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Kajati Kalteng tersebut berlangsung dengan suasana yang hangat dan akrab.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *