KaltengKotawaringin Timur

Bupati Kotim Tinjau kesiapan MTQ tingkat kabupaten

Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor, SH., MM, meninjau kesiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten yang akan digelar di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Kunjungan ini dilakukan pada Sabtu, 22/6/24, untuk memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana.

“Hari ini saya meninjau persiapan arena MTQ yang insya Allah dengan melihat progress yang ada bisa terpenuhi sesuai jadwalnya dan akan kita buka pada tanggal 7 Juli malam dan pawai ta’arufnya tanggal 7 pagi,” kata Halikinnor.

Bupati Halikinnor juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan dan semangat kebersamaan dalam menyukseskan MTQ tingkat kabupaten ini.

“saya mengundang seluruh Masyarakat kotawaringin timur untuk ikut berpartisipasi paling tidak menghadiri sebagai penonton karena MTQ ini adalah syiar dan diharapkan yang juara nanti mewakili kotim untuk tingkat provinsi” ujarnya

Bupati Kotim mengapresiasi kepada semua pihak dan seluruh tim panitia MTQ dan kecamatan Mentaya Hilir Selatan dalam mempersiapkan kegiatan MTQ ini.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *