KaltengOlahragaPalangka Raya

Fairid Naparin dan Falery Tuwan Hadiri Tournament Billiard Se-Kalteng-Kalsel 2024

Palangka Raya – Falery Tuwan menghadiri Turnamen Billiard Sekalteng-Kalsel 2024 yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 23 Juni 2024 di ONG Billiard Club, Jl. RTA Milono, Kota Palangka Raya.

Falery sebagai fraktisi olahraga menyampaikan bahwa event ini merupakan kompetisi tahunan yang menampilkan atlet-atlet papan atas dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

“Tentu saja menjadi kebanggaan bagi Palangka Raya yang berhasil menjadi tuan rumah yang sukses,” ujarnya.

Falery juga mengucapkan selamat kepada POBSI Kota Palangka Raya selaku penyelenggara yang didukung langsung oleh Fairid Naparin beserta beberapa sponsor lainnya.

Ia juga menambahkan bahwa olahraga billiard di Palangka Raya sudah berkembang dengan baik.

“Hal ini bisa kita lihat dengan maraknya tempat-tempat olahraga ini dibuka untuk umum, bahkan sering kita temui di beberapa blok perumahan rakyat olahraga ini digemari dengan fasilitas meja billiard seadanya. Ini menandakan bahwa olahraga billiard sudah sangat memasyarakat di kota Palangka Raya,” Tambahnya.

Dirinya berharap melalui berbagai event billiard di Palangka Raya, akan lahir atlet-atlet baru yang berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional.

“Saya menghimbau kepada para remaja dan pemuda agar selalu rajin berolahraga agar kesehatan tubuh terpelihara dengan baik. Banyak cabang olahraga lainnya yang dapat diikuti dengan pilihan masing-masing untuk dijadikan penyeimbang dalam padatnya aktivitas kehidupan sehari-hari,” Jelasnya.

Falery juga menekankan pentingnya menjadikan olahraga sebagai gaya hidup generasi muda masa kini.

“Ingatlah bahwa kesehatan adalah bagian paling dasar untuk membentuk kehidupan bahagia yang kita dambakan bersama,” Pungkasnya.

Turnamen ini diharapkan menjadi ajang bergengsi yang tidak hanya meningkatkan prestasi olahraga billiard di Kalimantan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan antar atlet dan pecinta olahraga billiard di wilayah ini.

Acara ini dihadiri oleh mantan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, serta pengurus POBSI Kota Palangka Raya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *