Gunung MasKalteng

Pj Bupati Gumas Lepas Kontingen Pesparawi untuk Mengikuti Pesparawi XVII Di Pulpis

Kuala Kurun – Penjabat (Pj) Bupati Gunung Mas (Gumas), Herson B. Aden, secara resmi melepas kontingen Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Gumas untuk mengikuti ajang Pesparawi ke-XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan ini akan berlangsung di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) dari tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024. Acara pelepasan kontingen Pesparawi Kabupaten Gumas ini diadakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Gumas pada hari Sabtu (22/06/24).

Pelepasan kontingen tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda atau yang mewakili, Sekretaris Daerah (Sekda) Gumas, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Kabupaten Gumas atau yang mewakili, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Herson B. Aden mengungkapkan harapannya agar kontingen Kabupaten Gumas dapat meraih prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik daerah di ajang Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalteng.

Selain itu, beliau juga berpesan agar seluruh anggota kontingen tetap menjaga kesehatan dan semangat selama mengikuti kompetisi tersebut.

Dengan dilepasnya kontingen ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para peserta untuk tampil maksimal dalam setiap kategori yang diperlombakan.

Pesparawi sendiri merupakan ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar gereja dan masyarakat, serta mengembangkan bakat seni paduan suara di kalangan umat Kristiani.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *