Gunung MasKaltengOpini PublikPalangka RayaPemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Segera Tangani Kerusakan Jalan Kuala Kurun – Palangka Raya

Kuala Kurun – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan segera melakukan perbaikan pada jalan Kuala Kurun – Palangka Raya yang rusak. Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, menyatakan bahwa program provinsi bertekad untuk membenahi jalan yang rusak tersebut. Instruksi telah diberikan kepada Dinas PU Kalteng untuk segera mengambil langkah-langkah perbaikan.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bertekad, program provinsi bahwa jalan yang kita rasakan kemarin (rusak) harus betul-betul dibenahi. Saya instruksikan kepada Dinas PU Kalteng untuk segera melakukan langkah-langkah perbaikan,” ujar Edy Pratowo saat memberikan sambutan pada apel HUT ke-22 Kabupaten Gunung Mas, Jumat, 21/6/24.

Edy menjelaskan bahwa ruas jalan tersebut sangat vital karena dilalui berbagai kepentingan umum dan menjadi akses penting bagi perekonomian masyarakat. “Itu menjadi perhatian bersama, dengan kunjungan kami ke Kabupaten Gunung Mas, kita menjadi tahu bagaimana kondisi jalan Kuala Kurun – Palangka Raya,” lanjutnya.

Edy menambahkan bahwa tidak semua ruas jalan tersebut rusak, namun terdapat titik-titik tertentu, seperti di tanjakan dan lokasi lainnya yang memerlukan perhatian khusus. “Segera, lubang-lubang ini akan diatasi terlebih dahulu, supaya jalan ini fungsional dengan baik,” Pungkasnya. (Wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *