Ekonomi dan BisnisKaltengNasionalPalangka RayaPemprov Kalteng

Jokowi Tersenyum di Tengah Keramaian Palma Palangka Raya

Palangka Raya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongannya mengunjungi Palma Palangka Raya di sela kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Rabu malam, 26/6/24.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat. Area sekitar Bundaran Besar dan Palma dipadati oleh warga yang ingin melihat langsung dan berfoto dengan Presiden Jokowi. Tak hanya sendiri, banyak yang membawa anak-anak mereka untuk berfoto bersama sang presiden.

Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, dan sejumlah pejabat lainnya dalam kunjungan tersebut.

Gubernur Sugianto mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk melihat fasilitas dan prasarana umum yang ada di Kota Palangka Raya. “Kita berharap kunjungan Bapak Presiden ini dapat membawa dampak positif, terutama bagi aktivitas perekonomian warga kota Palangka Raya,” ujar Gubernur Kalteng.

Kehadiran Jokowi di tengah-tengah masyarakat malam itu diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi warga dan memajukan perekonomian lokal.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *