KaltengPalangka RayaPemilu

Ismeth Dampingi Menteri ATR/BPN di Palangka Raya, Dorong Solusi Agraria dan Sinergi Pusat-Daerah

Palangka Raya – Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas dan Anggota DPRD Kapuas periode 2019-2024, Ismeth, menyambut kehadiran Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono, dalam kunjungannya ke Kota Cantik, Palangka Raya, Kamis, 27/6/24.

Dalam kunjungan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan untuk menghadiri serangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan koordinasi dan penanganan masalah agraria serta tata ruang di wilayah Palangka Raya.

“Kehadiran Menteri ATR/BPN di Palangka Raya diharapkan dapat memberikan solusi konkret atas permasalahan agraria yang ada serta memperkuat koordinasi antara pemerintah pusat dan daerah,” ujarnya.

Ismeth menambahkan bahwa kehadirannya sebagai pendamping menteri mencerminkan dukungan penuh Partai Demokrat terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi isu-isu pertanahan dan tata ruang yang kompleks.

“Kami di Partai Demokrat selalu siap mendukung langkah-langkah strategis yang diambil demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Rangkaian acara kunjungan ini juga menjadi momentum penting bagi warga Palangka Raya untuk berdialog langsung dengan pemerintah pusat, menyampaikan aspirasi, dan mencari jalan keluar bersama atas berbagai persoalan yang dihadapi.

“Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik antara pemerintah pusat dan daerah, serta peningkatan kesejahteraan dan keadilan agraria bagi seluruh masyarakat Palangka Raya,” Pungkasnya.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *