InternasionalKaltengNasionalOpini Publik

Haji Isam Pecahkan Rekor Dunia dengan Pemesanan 2.000 Ekskavator

Jakarta – Jhonlin Group, perusahaan konglomerasi Indonesia, telah membuat sejarah dengan pemesanan 2.000 unit ekskavator dari produsen alat berat terkemuka China, Sany Group. Nota kesepahaman (MoU) yang bersejarah ini ditandatangani oleh pemilik Jhonlin Group, Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam, di Shanghai, China, pada Rabu (26/6/24).

Jumlah pemesanan yang fantastis ini menandai rekor terbesar di dunia untuk satu kali pemesanan ekskavator. Ribuan ekskavator tersebut akan digunakan untuk mendukung proyek pertanian di Indonesia, sejalan dengan komitmen Jhonlin Group untuk terus mengembangkan sektor pertanian yang didorong oleh pemerintah.

Haji Isam menegaskan bahwa investasi besar ini bertujuan untuk memperkuat dan mendukung perkembangan pertanian di Indonesia. “Jhonlin Group akan terus mengembangkan proyek pertanian untuk mendukung pengembangan pertanian Indonesia,” ujarnya.

Jhonlin Group sendiri adalah perusahaan induk yang memiliki beragam unit bisnis, mulai dari pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, agrobisnis, kesehatan, jasa keamanan, hingga infrastruktur. Langkah strategis ini menandakan komitmen Jhonlin Group dalam mendukung pembangunan nasional melalui pengembangan sektor pertanian.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *