KaltengOpini PublikPemilu

DPW Partai Nasdem Kalteng Serahkan Bantuan 7 Buah Laptop Kepada Siswa/i SMK Hasanka

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan berupa tujuh buah laptop kepada siswa/i SMK Hasanka. Penyerahan bantuan ini dilakukan di kantor DPW Partai Nasdem Kalteng pada Sabtu (29/6/24).

Penyerahan laptop ini diwakili oleh Evan Rahman Saputra, yang hadir atas nama Ketua Umum Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlant Ajteh.

Dalam sambutannya, Evan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap dunia pendidikan di Kalimantan Tengah.

“Bantuan ini merupakan wujud Partai Nasdem dalam membantu pendidikan yang ada di Kalimantan Tengah. Semoga bisa menjadi motivasi untuk para pelajar semakin rajin dalam meraih ilmu,” ujar wakil ketua II DPRD Kapuas ini.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan siswa/i SMK Hasanka dapat lebih termotivasi dalam belajar dan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka. Partai Nasdem terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan dan menciptakan generasi muda yang berprestasi.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *