KaltengNasionalOpini Publik

Prabowo Berterima Kasih kepada Jokowi dan Tim Medis Usai Operasi Besar pada Kaki Kirinya

Jakarta – Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, membagikan momen pascaoperasi besar pada kaki kirinya yang cedera. Dalam unggahannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan tim dokternya atas dukungan dan keberhasilan operasi tersebut.

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas, dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” ujar Prabowo melalui akun Instagram resminya, @prabowo, pada Minggu (30/6/24).

Prabowo juga menyampaikan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi. “Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” tambahnya.

Prabowo menceritakan tentang cedera kaki kirinya yang diakibatkan oleh kecelakaan terjun payung saat bertugas di tahun 1980-an. Cedera tersebut masih dirasakan hingga kini.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI, ” Pungkasnya. (wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *