KaltengKotawaringin BaratOpini PublikPemilu

Tuslam Amirudin Resmi Terima Rekomendasi DPP PAN untuk Calon Wakil Bupati Kobar di Pilkada 2024

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Barat, Tuslam Amirudin, secara resmi menerima rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Rekomendasi dari DPP PAN diserahkan oleh Tim Pilkada DPP PAN yang juga Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, pada momen Rapat Kerja Nasional PAN yang berlangsung pada tanggal 29 Juni 2024 di Kantor DPP PAN.

Pada acara tersebut, Tuslam hadir bersama Ketua DPW PAN Ir. H. Achmad Diran, Ketua Bappilu dan Anggota DPR RI terpilih M. Syauqie, Sekwil PAN Arif Norkim, Bendahara PAN Kalteng Tommy Irawan, dan Ketua POK Max Freddy Sitaniapesy.

“Saat kegiatan Rakernas, saya hadir bersama para petinggi PAN Kalteng. Pada saat itu, DPP menyerahkan rekomendasi untuk saya maju sebagai calon Wakil Bupati Kobar,” ujarnya Senin (1/7/24).

Tuslam mengungkapkan bahwa kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya selaku kader dan Ketua DPD PAN Kobar, serta mendapatkan dukungan penuh dari DPW PAN Kalteng maupun DPP PAN untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kobar 2024.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas proses dan tahapan yang terus berjalan ini. Semoga diberikan kemudahan hingga proses selanjutnya. Bismillah, kita ikhtiar bersama untuk Kobar tercinta, Kobar Makin Jaya,” tambahnya.

Sebelum penyerahan rekomendasi, Tuslam juga telah mendapatkan arahan dan dukungan langsung dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *