KaltengPemprov KaltengPulang Pisau

Pesparawi ke-17 Pulang Pisau di tutup, Palangka Raya Raih Juara Umum

Pulang Pisau – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-17 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) resmi ditutup pada Rabu malam (3/7/24) di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau. Acara yang berlangsung dari tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2024 ini menampilkan bakat-bakat musik gerejawi dari seluruh penjuru Kalteng.

Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani dalam sambutannya saat menutup acara menyatakan bahwa Pesparawi ini merupakan momentum penting untuk memperdalam iman dan menguatkan melalui harmoni musik gerejawi. Hj Nunu Andriani menyampaikan pesan dari Gubernur Kalteng, bahwa kegiatan ini adalah kesempatan emas bagi generasi muda Kristen di Kalteng untuk mengembangkan dan menunjukkan potensi mereka di bidang musik.

Nunu juga menekankan bahwa penyelenggaraan Pesparawi ke-17 ini mengedepankan semangat kompetisi yang bersih dan transparan. Seluruh peserta telah memberikan persembahan terbaik mereka melalui nyanyian dan musik gerejawi, demi kemuliaan Tuhan dan kecintaan terhadap sesama umat beragama di Kalteng.

Acara ini juga menunjukkan tanggung jawab dan dedikasi dari seluruh panitia, peserta, dan official, serta mengimplementasikan kerukunan dan keharmonisan umat beragama di Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Nunu mengumumkan hasil Musyawarah Kerja LPPD yang menyepakati Kabupaten Sukamara sebagai tuan rumah Pesparawi ke-18.

Ia juga berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya demi kesuksesan acara mendatang, seperti yang telah dicapai di Pulang Pisau.

Kota Palangka Raya berhasil meraih Juara Umum pada Pesparawi ke-17 ini.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *