KaltengPolda Kalteng

Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Palangka Raya – Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng melaksanakan program Ditlantas Peduli dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada Sabtu siang (6/7/24).

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, melalui Kasubditregident Ditlantas Kompol Zulyanto L. Kramajaya, menyatakan bahwa kegiatan Ditlantas Peduli merupakan kegiatan rutin untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kami kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini adalah bagian dari rutinitas kami untuk berbagi sedikit rezeki serta sebagai ungkapan rasa syukur karena diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkap Zulyanto.

Ia menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut, Ditlantas memberikan sekitar 20 paket sembako yang ditujukan kepada petugas kebersihan dan kaum masjid. Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi penerimanya.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi penerimanya. Kami juga berharap seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas dan kamseltibcarlantas di bumi tambun bungai tercinta ini,” pungkasnya.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *