KaltengOpini PublikPemilu

Falery Tuwan Maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Palangka Raya, Dedikasi untuk Pembangunan dan Pengembangan Anak Muda

Palangka Raya – Falery Tuwan, seorang putra Dayak yang dikenal dengan dedikasinya terhadap pembangunan daerah dan pengembangan olahraga, telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Palangka Raya dalam Pemilihan Umum tahun ini.

Dalam pengumuman resminya, Falery Tuwan menyatakan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di kota ini serta mendorong keterlibatan aktif anak muda dalam setiap aspek kehidupan daerah.

Dikenal sebagai figur yang berpengalaman dalam pembangunan berbasis inovasi, Falery Tuwan telah berhasil mengembangkan berbagai program pembinaan olahraga yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Palangka Raya. Visi dan misinya yang jelas adalah untuk mewujudkan Palangka Raya yang lebih maju, berdaya saing, serta inklusif terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Kami percaya bahwa anak muda adalah agen perubahan yang potensial di kota ini. Dengan memperkuat keterlibatan mereka, kami dapat menggerakkan roda pembangunan dengan lebih efektif dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Pendekatan Falery Tuwan dalam membangun Palangka Raya juga dipuji karena kesamaannya dengan langkah-langkah yang telah diambil oleh Walikota Fairid Naparin. Keduanya dikenal sebagai pemimpin yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan mampu menjawab tantangan pembangunan dengan solusi yang inovatif.

Falery Tuwan kini berada dalam perjalanan menuju penjaringan resmi sebagai bakal calon wakil walikota, dengan keyakinan bahwa pengalamannya dalam mengelola proyek-proyek strategis dan komitmennya terhadap inklusi sosial dapat membawa Palangka Raya ke tingkat kemajuan yang lebih tinggi.

Pemilihan Umum Walikota Palangka Raya dijadwalkan pada bulan November tahun ini, di mana Falery Tuwan siap bersaing untuk mendapatkan dukungan penuh dari warga kota demi mewujudkan visi bersama untuk Palangka Raya yang lebih baik.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *