KaltengKotawaringin BaratOpini PublikPemilu

Rahmat Hidayat Gelar Silaturahmi di Mendawai, Ratusan Warga Antusias Sambut Perubahan di Kobar

Kotawaringin Barat – Suasana hangat dan penuh kebersamaan menyelimuti acara silaturahmi yang diadakan oleh bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rahmat Hidayat, dengan warga Mendawai pada Selasa (2/7/24) malam. Ratusan warga Mendawai dengan antusias menghadiri acara yang berlangsung di RT 09, Jalan Perwira, Kelurahan Mendawai tersebut, menandakan adanya keinginan masyarakat untuk perubahan.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari tokoh masyarakat setempat, yang menyambut baik kehadiran Rahmat Hidayat sebagai sosok yang dianggap mampu memperjuangkan kepentingan rakyat dengan tulus dan transparan. Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Hidayat memaparkan visi dan misinya untuk memajukan Kobar, dengan fokus utama pada pengembangan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan perlindungan lingkungan. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan daerah.

“Saya hadir di sini untuk mendengar suara dan aspirasi setiap warga. Kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Kobar agar menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi mendatang,” ujar Rahmat Hidayat.

Acara berlanjut dengan sesi tanya jawab yang interaktif, di mana warga Mendawai dapat langsung mengajukan pertanyaan dan menyampaikan ide-ide mereka. Hal ini menciptakan suasana dialog yang erat dan memperkuat hubungan antara bakal calon bupati dan masyarakat setempat.

Di akhir acara, suasana kekeluargaan semakin terasa saat masyarakat dan bakal calon bupati saling bersalaman, menandai komitmen untuk bersama-sama berjuang demi kemajuan Kabupaten Kobar.

Dengan semangat persaudaraan yang tercipta dalam silaturahmi ini, diharapkan bahwa acara tersebut tidak hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga awal dari kolaborasi yang erat antara pemimpin dan rakyat untuk mewujudkan perubahan positif bagi Kabupaten Kobar.(wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *